Pages

Senin, 30 Maret 2015

Cara Alami Menuntaskan Penyakit Miom


Selamat datang di halaman kesehatan pengobatan herbal miom , bagi anda yang saat ini sedang mempunyai keluhan penyakit miom disini kami mempunyai cara alami untuk menuntaskan penyakit miom secara alami sampai tuntas dan sampai ke akar-akarnya.


PENGERTIAN PENYAKIT MIOM

Penyakit Miom adalah suatu tumor jinak pada rahim yang berasal dari otot rahim. Pengertian secara sederhananya Miom adalah daging yang tumbuh di rahim. Ukuran dari miom ini pun beragam mulai dari sebesar kacang sampai sebesar buah anggur, tergantung letak dimana miom hidupnya. Sebagian besar terjadinya miom adalah di dinding rahim dan sebagian kecil berada di leher rahim, namun keduanya dapat mengganggu sistim reproduksi wanita.Miom biasanya tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Awalnya adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi saraf itu kemudian menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim.

Di rahim dapat muncul satu atau lebih miom. Ukuran miom beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak terduga. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat. Sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, tidak berhubungan dengan peningkatan risiko kanker, dan sangat jarang berubah menjadi kanker.Miom membutuhkan penanganan segera jika menimbulkan nyeri panggul yang tajam, tetapi hal ini jarang terjadi. Pada umumnya miom tidak menyebabkan masalah dan jarang membutuhkan penanganan. Terapi obat dan tindakan pembedahan dapat digunakan untuk mengecilkan atau menghilangkan miom jika menyebabkan rasa tidak nyaman atau gejala-gejala yang bermasalah.


GEJALA AWAL PENYAKIT MIOM
  • Nyeri di perut atau di pinggul.  
  • Perut terasa penuh 
  • Nyeri sanggama. 
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.  
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.  
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.  
  • Constipation (sembelit). 
  • Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur.



Cara Alami Menuntaskan Penyakit Miom dengan ramuan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan salah satu solusi terbaik dan teraman saat ini untuk mengobati penyakit miom , hal itu dikarenakan di dalam ekstrak kulit manggis terdapat sebuah kandungan zat yang berkhasiat dalam mengobati penyakit miom , zat tersebut adalah zat XANTHONE , zat XANTHONE adalah Senyawa penting yang terkandung pada tanaman manggis adalah xanthones. Xanthone merupakan kumpulan senyawa organik yang berhasil ditemukan pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Xanthone terdiri dari kumpulan senyawa bioaktif yang kaya dengan antioksidan.

Kemampuan senyawa antioksidan ditentukan berdasarkan pada kemampuannya dalam mengurangi gugus radikal bebas. Antioksidan dalam manggis memiliki kemampuan lebih daripada 8 kali antioksidan yang terkandungan dalam buah jeruk. Kemampuan tersebut dihitung berdasarkan satuan ORAC atau oxygen radikal absorbance capacity. Nilai yang menunjukan kemampuan antioksidan dalam mengurangi radikal oksigen.

Xanthones biasanya ditemukan dalam tumbuhan berbunga dan tumbuhan dari keluarga manggis-manggisan. Di alam, ditemukan lebih dari 200 jenis turunan Xanthones. Empat puluh  di antaranya, terdapat dalam tanaman manggis, terutama pada bagian kulit buah manggis.

Xanthone adalah senyawa polifenol dari senyawa keton siklik polifenol dengan rumus molekul C13H802. Struktur dasar xanthone terdiri dari tiga benzena dengan satu benzena yang terdapat di tengahnya berupa keton. Pada umumn senyawa turunan xanthones  mempunyai gugus fenol. Oleh karenanya, senyawa xanthones sering juga disebut sebagai polipenol.

Beberapa senyawa turunan xanthones adalah: Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D, Garcinone E, BR-xanthone A, BR-xanthone B, Bezoquinon atrovirinnon, Calabaxanthone, Garcimangosone A, Garcimangosone B, Garcimangosone C, 1-Isomangostin, 3-Isomangostin, 1-Isomangostin hydrate, 3-Isomangostin hydrate, Gartanin, Demethylcalabaxanthone, Mangostenone, Mangostanin, Maclurin, Mangostano, Mangostin, Mangostinone, Mangostinone A, Mangostinone B, a-mangostin, b-mangostin, y-mangostin, Mangostanol, Norathriol, Tovophyllin A, Tovophyllin B, Trapezifolixanthone, Garcinidon A, Garcinidon B, Garcinidon C.

Sementara itu di dalam obat herbal ace maxs ekstrak kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang memiliki zat ACETOGENIN , zat ACETOGENIN adalah adalah senyawa fitokimia terpenting yang terdapat pada tanaman sirsak.  Senyawa ini bersifat sitotoksik yang secara spesifik ditemukan pada tanaman dari keluarga annonaceae. Jerry McLaughlin PhD dari Purdue University menemukan senyawa acetogenins pada buah paw paw, Asimina triloba. Paw paw merupakan tanaman satu keluarga dengan sirsak yaitu sama-sama anggota keluarga Annonaceae. Pada tahun 1995-1996, Jerry Mc Laughlin PhD dari Purdue University, Indiana, Amerika Serikat dan Profesor Soelaksono dari Institut Teknologi Bandung dalam penelitiannya  menemukan senyawa yang termasuk kedalam annonaceous acetogenins dari daun  dan batang pohon sirsak.

Senyawa annonaceous acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik di dalam tubuh dan berkerja dengan  menghambat transpor ATP, adenosina trifosfat. Diketahui bahwa ATP merupakan sumber energi yang  digunakan untuk pertumbuhan sel-sel dalam tubuh. Karena merupakan kumpulan senyawa, maka ada banyak senyawa dalam acetogenins. Senyawa ini memiliki 350 senyawa turunan yang ditemukan pada keluarga Annonaceae. Beberapa senyawa turunan acetogenins adalah annopentocin-A, muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Sebanyak 82 senyawa ditemukan dalam tanaman sirsak.


5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak     
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas     
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)     
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita 
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Itulah informasi mengenai cara alami menuntaskan penyakit miom secara alami dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia.Apabila anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagia salah satu solusi untuk menyembuhkan penyakit miom anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  ACXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
ACXS : 6 botol : Wanti : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx
Kirim ke 082.240.549.625

( ACXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS

Terimakasih Telah Mengunjungi Halaman Artikel Kami Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh

 

 

Sumber : Obat Bekas Jerawat Berlubang

 

Artikel : Cara Alami Menuntaskan Penyakit Miom

 

Artikel Terkait : Miom , Obat Miom , Obat Herbal Miom , Obat Alami Miom , Obat Tradisional Miom , Pengobatan Miom , Pengobatan Alami Miom , Pengobatan Tradisional Miom , Pengobatan Herbal Miom , Cara Cepat Tuntaskan Penyakit Miom , Cara Alami Tuntaskan Penyakit Miom , Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Alami , Cara Sembuhkan Penyakit Miom , Cara Menyembuhkan Penyakit Miom , Cara Menghilangkan Penyakit Miom , Cara Mengatasi Penyakit Miom.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates