Pages

Rabu, 18 Maret 2015

Cara Mengobati Maag Gastritis

Cara Mengobati Maag Gastritis Secara Alami Dengan Ramuan Sari Teripang

Obat Maag Gastritis => Cara Mengobati Gastritis , Solusi pengobatan alami untuk mengobati penyakit jenis maag seperti gastritis tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.


Sekilas Pembahasan Mengenai Penyakit Maag Gastritis

Maag atau gastritis adalah kumpulan gejala yang dirasakan sebagai nyeri terutama di ulu hati, orang yang terserang penyakit ini biasanya sering mual, muntah, rasa penuh dan rasa tidak nyaman.Penyakit maag adalah proses inflamasi pada mukosa dan submukosa lambung.Karena diagnosanya sering hanya berdasarkan gejela klinis bukan pemeriksaan hispatologi.Penyakit maag erosive atau ulesrasi duodenum adalah kondisi lambung dimana terjadi erosi atau elserasi lambung atau duodenum yang telah mencapai system pembuluh darah lambung atau duodenum , dapat terjadi secara akut atau kronis.

Gejala Awal Timbulnya Maag Gastritis

  • Luka ( tukak ) di lambung
  • Rasa perih di ulu hati , kembung dan diare
  • Nyeri Dada
  • Rasa Asam Di Mulut
  • Bersendawa atau buang angin
Penyebab Timbulnya Maag Gastritis

  • Terlambat makan 
  • Mengkonsumsi makanan pedas atau asam , minum , alkohol , kopi , merokok , obat rematik , obat asma , sayuran kol / sawi , minuman bersoda
  • Resiko meningkat pada stress psikis

Cara Mengobati Maag Gastritis Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh

Pengobatan Herbal Maag Gastritis , Jelly gamat merupakan produk kesehatan hasil pengembangan dari ramuan tradisional yang telah di gunakan sejak zaman nenek moyang yakni ramuan sari teripang (gamat). Teripang adalah hewan yang hidup di dasar laut, dalam tubuh nya memiliki berbagai kandungan zat gizi seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor). Berbagai kandungan tersebut terbukti mampu membantu penyembuhan berbagai penyakit khususnya penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi, hipertensi , arthritis / radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.

Terdapat Kandungan yang paling bermanfaat dalam membantu mengobati penyakit maag gastritis yakni kolagen. Manfaat kolagen pada obat infeksi lambung  jelly gamat gold g memberi efek rasa nyaman di lambung, meringankan keluhan pada luka lambung dan meningkatkan imunitas tubuh. Juga kandunga cell growth factor (CGF), CGF inilah yang bertanggung jawab untuk menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel dan berperan untuk mempercepat penyembuhan luka di lambung. Selain itu jelly gamat gold g kaya akan kandungan Protein, sehingga dapat membantu penderita infeksi lambung untuk memperoleh asupan gizi. Karena terkadang penderita infeksi lambung sulit untuk menelan makanan, sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita infeksi lambung sangat kurang.

Satu lagi keistimewaan obat maag gastritis jelly gamat gold-g yakni mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Itulah informasi mengenai cara mengobati maag gastritis secara alami dengan ramuan sari teripang , bagi anda yang berminat untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan  seperti contoh berikut ini :


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G 


JELLY-G : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY-G : 6 botol : Rahayu : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx
Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY-G adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY-G harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT JELLY GAMAT GOLD G











0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates